Selasa, 21 Mei 2019

Karimun Truss Berikan Garansi Konstruksi Untuk Atap Baja Ringan

Pusat atap baja ringan Karimun Truss berikan promosi khusus mendekati Ramadan serta Idul Fitri.

Promosi ini berlaku di Karimun Truss yang beralamat di Jalan Pulau Karimun Jawa No 17 (samping ruko Taman Seruni Indah) , Sukarame serta cabangnya (Buana Truss) di Jalan Pulau Singkep No 44, Sukarame Baru.


Owner Karimun Truss Alfian Ayub Khan menuturkan, promosi ini dapat di nikmati oleh pembeli sampai tanggal 16 Juni 2019 waktu depan.

" Promosi kami beri untuk pemasangan atap genteng pasir, genteng polos, spandek polos, spandek pasir serta plavon PVC, " tuturnya kala dijumpai di Buana Truss, Selasa (30/4/2019) .

Rinciannya, dalam promosi ini pemasangan genteng pasir cuma Rp 160 ribu per mtr., telah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan.

Genteng polos Rp 125 ribu per mtr., spandek polos Rp 160 ribu per mtr., spandek pasir Rp 190 ribu per mtr., plavon PVC Rp 150 ribu per mtr..


" Semua telah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan. Tidak dengan sekurang-kurangnya berapakah meternya, pemasangan dapat untuk di Bandar Lampung atau di luar Bandar Lampung, " timpalnya.

Read More : harga besi baja ringan

Alfian memberi tambahan, untuk genteng polos serta genteng pasir ada dalam pelbagai pilihan warna di mulai dari biru, hijau, merah.


Untuk spandek pasir ada pilihan warna hijau, hitam serta merah dan spandek polos ada pada suatu warna ialah silver.

Pilihan warna itu bisa sesuai dengan keperluan pembeli lantaran kecuali bisa diperlukan untuk tempat tinggal, beberapa bahan itu dapat ditempatkan pada gedung perkantoran, gudang, kanopi, garasi, masjid serta yang lain.

Supaya pembeli bertambah dimanjakan, Karimun Truss serta Buana Truss pula berikan garansi konstruksi untuk atap baja ringan saat 10 tahun.

Kelebihan yang lain, pemasangan pula dijalankan dengan lebuh cepat serta lebih rapi memanfaatkan produk berkualitas standard SNI.


" Pembeli bisa pula beli berbahan saja lantaran kita melayani penjualan bahan serta layanan pemasangan. Pembeli dapat ada langsung tiap-tiap hari Senin - Minggu jam 09. 00 - 17. 00 atau mengontak 0823-7638-1549, " pungkas ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar